Saturday, June 23, 2012

sometimes it's hard where the only person you trust in this world is yourself. i'm afraid. oh yes Anis. probably i think she's the one who really know me like inside outside. she's my lie detector. around her. i can be what i want. safe. easily realesed my fear laugh crying as hard as i want telling what's really on my mind all the shit i did all the dirty things and everything . haha sounds lesbi. but true. you got me nis.

 i think she's know my secrets about 90% .and i know her too.hm  sifat  kita berdua beda. bidang pun beda. tapi lucu aja gitu she's like vanya's mind reader. dan yaudah gw juga bisa tau apa yang ada dipikiran dia. what she will be what i will be. dari jaman ngangkot sampe akhirnya naik mobil :"), jadi inget tahun lalu waktu jaman jahiliyah gw lo dita random serandomnya (emang selalu) nangis sambil ketawa ber-3 kaya tolol ampe gila ampe ngasal sampe gatau kemana sampe berasa kemang punya ber3 (wets labil) dan  akhirnya berakhir di shubuh hari dengan ilangnya hp gw untuk kesekian kalinya. sekarang dita di jerman, lo di jakarta, gw disini di kamar kosan gw. stress mau ujian. kangen lo nis kangen dita juga padahal kemarin kita jalan sampe pagi ya nis. tapi udah kangen lagi, kenapa lspr liburnya sama unpad beda. kenapa dita di jerman

dari sma sampe sekarang belum nemuin orang kaya lo nis, kaya dita juga. dit jaga diri ya di jerman :( gw ama anis cape ngomelin lo. lewat skype. lewat bbm, nis ditkangennnnnnn bgtbgtbgt. bentar lagi puasa. loh punya feeling tahun ini bakal drastis bgt bedanya. i love you both. terakir pelukan di airport nganterin dita. that was sad. dan sekarang gw nulis nangis. yaudah masih  banyak ini bahan ujiannya. mau bbm tapi mager mau ngetweet tapi labil hahaha. yaudah intinya sampai ketemu di BALI !!!!



No comments: